Selasa, 01 Juni 2010

TOUR ROHANI JAWA 5 HARI

HENS TOUR melayani tour rohani catholik ke gua-gua maria di Jawa. Dengan wisata rohani ini anda juga dapat melihat sebagian obyek wisata di Yogya dan Jawa Tengah.

Obyek Gua maria :
1. Gua Maria Ganjuran Yogya
2. Gua Maria Sendang Sono muntilan
3. Gua Maria Kerep Ambarawa
4. Gua Maria Kaliori banyumas
5. Obyek Wisata candi borobudur
6. Obyek Wisata Dieng Plateu
7. Pantai Parangtritis
8. Silver Shop Kotagede, Yogya
9. City tour Malioboro, Yogya

Biaya tour minimal 6 peserta Rp. 10.000.000
Sudah termasuk kendaraan APV/AVANZA + BBM + Hotel AC + Tiket Obyek wisata + Guide
+ Foto Tour

** Biaya tour tidak termasuk tiket pesawat, makan

HENS TOUR juga melayani rombongan tour dengan peserta lebih dari 20 orang, untuk detail tour programnya hubungi :

HENS TOUR
081327689986 - 081345525658

Tidak ada komentar:

Posting Komentar